Tuesday, December 29, 2009

Ngomong-ngomong

Ngomong-ngomong Saya sangat ingin kehidupan yang lebih fresh. Menurut saya kehidupan yang sekarang ini sungguh-sungguh meletihkan. Ya walaupun sebenernya kelak saya dewasa, sudah punya kerjaan, berkeluarga mungkin, pasti akan lebih sangat sangat meletihkan. Ya hitung-hitung sebagai persiapan untuk masa depan who knows? just let it flow.

Ngomong-ngomong
Saya benci melihat orang yang banyak berbicara tapi terkadang tidak bisa berbuat apa-apa, orang-orang yang hanya ingin diberi, tetapi tidak pernah memberi, tidak pernah memberi kontribusi khususnya kepada kelompoknya. Orang-orang yang hanya mementingkan kepentingan sendiri. Apalagi orang-orang yang tak pernah peduli khususnya pada Kelompoknya.

Ngomong-ngomong Saya suka bermusik, bermain band tepatnya. Bagi saya musik itu tidak bisa dipisahkan dari saya, memang sih kelihatan agak lebay dan terkesan agak arogan cara bicaranya. Ya tapi inilah kenyataan.

Ngomong-ngomong Saya capek nulis blognya, susah pake bahasa formal soalnya hahah. udah dulu ya. -__-

No comments:

Post a Comment