Friday, December 11, 2009

Finally Weekend Juga

fiuuuuuuuuuh
Finally weekend datang juga, setelah seminggu ini dibantai sama ujian yang cukup cadas (gak cadas-cadas amat sih) terutama ujian MAFIA (Matematika FIsika kimiA). yaaa lumayan bisa jawablah. tapi yang buat soal kayaknya lagi ngantuk ya, masak ada beberapa soal Fisika sama Matematika ga ada jawabannya,
Yaudahlah, 'what to do' dicarik terus sampe bell habis, pas udah bell habis ada beberapa soal belum kejawab, langsung "tebak tebak berhadiah" hahaha pilih mana yang asik dan sejuk dipandang mata, dan yakinkan kalo itu jawabannya, sret sret sret begitu bunyi pinsilku membulati LJK (Lembar Jawaban Komputer) sebenarnya sih gak cocok dibilang LJK -.- cocoknya LJKE2 (Lembar Jawaban Komputer Ecek-Ecek) "why?" ya jelas sajalah, dimana mana LJK yang keren itu kertasnya asik, ga bikin iritasi kulit (haha garing), but yang ecek ecek itu hasil kertas LJK keren difotocopy. Ya mungkin Scannernya lebih canggih ya sehingga kertas jelek juga bisa masuk, "who knows?"
---------------------------------------
Ngomong ngomong kenapa ya kebanyakan orang itu Liburan mencari tempat yang ramai ya?
Sekedar mau kasih tanggapan aja, tiap hari kita liat berbagai macam manusia, masak liburan harus nengok macam macam jenis manusia lagi?
Ya mungkin ini relatif ke masing masing individunya mau Liburan yang bagaimana.
haha yasudahlah gausah dibahas lagi.

No comments:

Post a Comment