Thursday, December 31, 2009

The Best NewYear-Day I Have Ever Had...

Halo semuanya. Kemarin sekolahku ada pembagian raport, yahh hasil pembelajaran selama satu semester inilah, dan hasilnya tidak mengecewakan. Jika dibandingkan dengan kelas satu hasilnya jauh berbeda. Yah semoga saja semakin meningkat semester berikutnya, Amin.

Ngomong-ngomong pas malam tahun baruan, band aku nampil di acara yang diselenggarakan oleh satu Studio Musik yang terdapat di kota Medan. Pertama sebelum ke TKP, saya ngumpul di Rumah saya buat siap-siapin alat-alat yang ntar mau dibawa. terus kami berangkat ke TKP sekitar jam 21.00, sampe sana ternyata baru check sound, kita dapat giliran tampil ke 5 atau 6 kalo ga salah. Kami membawa lagu dari Jeff Beck yang Going Down, Frank Zappa yang My Guitar Wants To Kill Your Mama, dan juga bawa lagunya Meggy Z haha. -__-
Berikut foto-foto kami waktu tampil yang difoto oleh Widhi. Thanks ya Widh.

Siap-siap sebelum nampil

Apro the Vocal&Guitar(ist)

Fajar in action

Enjoy ajeee!

Topik the bass-man

Noiseless!

Siap nampil!

Oh iya sampe kelupaan, nama bandnya "Noiseless", kenapa?? karena waktu pembuatan nama bandnya itu sangat mendadak dan melewati perbincangan di Y!M, dan kebetulan sekali waktu itu saya lagi iseng membuka situs yang menjual Pick-Up gitar Fender yang seri Noiseless! ya dan akhirnya begitulah.
Siap nampil kami beres-beres alat, dan tidak berapa lama kemudian langsung kembali kerumah. Karena waktu itu pukul 00.30 jadi kami langsung berinisiatif buat cari jajan malam dan kebetulan sekali lagi laper -.- haha. Kami langsung gerak ke Rumah makan yang ada disekitar Mie Aceh Titi Bobrok. Langsung pesan nasi goreng lima piring buat Saya, Widhi, Topik, Fajar, sama Apro. Siap itu langsung lanjutkan perjalanan keliling kota Medan.

Apro & Fajar

Anak Motor!

Topik

tempat tujuan terakhir

Foto si Widhi agak kurang banyak karena dia terus yang pegang kamera, salah sendiri Widh wkwkwk. Setelah tempat tujuan terakhir itu kami langsung pulang kerumah saya, mereka berempat nginap dan kami tidur di Studio saya. Waktu udah pukul 03.00 sampe rumah jam 03.30 dan langsung tidur!

It was the best NewYear-day I have ever had.
..

No comments:

Post a Comment