Friday, December 18, 2009

By The Way

Hari ini libur sehubungan dengan Tahun baru Hijriah. Menurut saya hal yang paling membosankan itu Liburan, why? Because there's nothing to do, lebih baik duduk manis di kelas sambil mendengarkan guru menerangkan. Yaaa, kecuali hari Minggu lah, kalo itu sih memang perlu.
Atau memang dasarnya saya jarang sekali diajak oleh Orang Tua berlibur ya. who knows?
Saya sendiri masih agak penasaran kenapa rata rata Orang itu khususnya Pelajar mengelu-elukan Liburan, haha whatever-lah

By The Way
Saya lagi kecanduan bermain gitar, entah apa penyebabnya juga gatau. Apa mungkin karena terlalu sering mendengarkan lagu G3 ya, Lead-lead gitar yang dikeluarkan mereka itu sungguh menyentuh hati, terutama solonya Eric Johnson, ga ada obatlah kalo anak anak muda sekarang berkomentar. Ya mulai saya pelajari lebih dalam apa itu 'pentatonic scale'.
Karena dulu sempat les gitar, tapi gurunya ngebosenin, karena gurunya kebanyakan ngajarin lick, bukan bagaimana kita bermain gitar, kan capek sih hapal lick itu.
Dengan hanya modal Googling langsung cari apa-apa aja pola 'pentatonic scale'.
Ternyata bermain gitar itu menyenangkan ya. Ya setidaknya lebih menyenangkan dari Liburan. haha

See You!



No comments:

Post a Comment