Monday, December 7, 2009

Hari pertama ujian dan Malam sebelumnya.

waaaaaaaaaaaaaaaaaah,
gak terasa ya udah ujian semester ganjil, padahal rasanya barusan aja naik kelas 2 yaaa.

oke let's begin, hari pertama ujian kan masuknya jam 11.00 tuh kan, asiiiik bisa santai santai dulu dirumah (molor) hahaha.
ya dikarenakan masuknya jam 11.00 maka it's time to begadaaaang! uohohohohoh.
ya pertama sih ngobrol2 aja sama si aulia di ym trus dia offline ga jelas hahahah
terus ada IM masuk dari DEIA (maksa kali namanya kan) hahahaha
yaudah kebetulan aku lagi bosan kali dan si Ehem udah tidur -.- hahaha.
aku minta liat lah webcamnya si DEIA. terus kusuruh dia manyun kan -__- hahahah
terus katanya "mau kau apain jan?"
akunya "selo aja gak aku cium kau!" ahahahaha
terus ntah kenapa dia jadi melet, hahah meletlah dia dengan tak senonoh hahahah fak!
taulah otak aku agak agak jahat sikit wkwkwk, langsung aku printscreen, yes! hahahaha (maaf printscreenan nya ga ditampilin, karena aku ntar disumpahin mandul -.-)

kemudiaan, capek lah aku yakan, terus tidur jam 1 pagi.
pas subuh dibangunin enyak buat sholat, it's okay lah. tapi pas udah siap sholat kan tidur lagi tuh. terus tiba tiba ada bunyi dreeet dreeet dreeet gitu di meja komputer, taulah kalo suara getar itu lebih mengganggu daripada ringtone -__- FAK lah hahah, rupanya si nawan yang telfon. eh jan aku kerumahmu ya sekarang bla bla bla aku mengiyakan aja biar cepat tidur lagi hahaha. yaudah gatau berapa lama kemudian datang si kutukupret satu itu, Babe langsung bangunin aku, hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam jujur aja aku sangat terganggu tadi wan hahahah.
tapi biarlah niat kau kan baik, mau belajar wkwk.
awal awalnya aja sih semangat mau belajar "panas panas taik ayam" hahahah. ga nyampe sejam udah langsung OL hahaha,
yaudah nunggu nunggu jam 11, dan akhirnya sampe jualah kami di smansa.

Pas nyampe smansa itu udah mau masuk, terus pas udah masuk ruang ujian aku langsung buru buru nyari bangku dimana aku duduk! and you know! HAHAHAHAHA
aku duduk nomer dua dari belakang wuenaaaak tenan rek! belakang aku si asrini yang katanya cita citanya jadi dokter -_- depan aku si dyan. yeah both of them pintar \m/ hahahah
Ujian Pkn lancarrrr hahahah
pas ujian Kimia aku bertekad mau kerjain sendiri, tapi apa mau dikata, waktunya kayak batas antara iqamah dan sholat hahaha lebay -__-
si Gerson dari tadi manggilin nama aku terus minta jawaban, palak lah aku yakan hahaha.
kubilang sama dia "ntar dulu la ahhhhh!" ya pasalnya aku lagi konsen dipanggil2 gitu mana enaaak -__- hahah sorry ya Son, jangan kau lempar pake helm bunga bungamu ya wkwkwk.

Dan akhirnya pulang...

see you in the next post!

No comments:

Post a Comment