Tuesday, March 22, 2011

I hope

Yes, hari ini sukses membuat saya agak rada-rada tidak mood, dimulai dari pemantil yang turun ranknya walaupun persennya naik, tapi tetap aja rasanya kesal. Tapi gapapa deh, intinya kan saya harus belajar lebih giat lagi. UAS sudah selesai, Ujian Praktek belum kelar semua, UN sudah di depan mata. SNMPTN undangan lagi diproses, SNMPTN tertulis juga sedang menunggu. Yah I hope saya dapat jatah di SNMPTN undangan walaupun rasanya agak-agak miris dengan nilai-nilai rapor saya selama di SMA ini. Tapi mana ada sih yang mustahil kalau dengan seijin-Nya.

Saya baru pulang les sebelum nge-post ini (ga ada yang nanyak), capek? pasti. Lemas? pasti. Kenapa gak tidur? Menunggu balasan sms walaupun ga akan dibalas soalnya udah tidur si do'i. hahaha. Eh tiba2 dibales hahahaha.
Yaudah deh saya tidur ajalah, Assalamualaikum.

No comments:

Post a Comment