Saturday, February 5, 2011

Random

Saya tidak tahu mau nge-post apaan kali ini, tapi sebelumnya lebih baik say hello kepada pembaca. Apakabar? semoga baik-baik saja. Amin.

Tidak terasa 2010 sudah lewat, apa yang berkesan dari 2010 itu? banyak sih. Termasuk banyak masalah dan sebagai-sebagainya. Di 2010 kemarin ada perpisahan, dengan rekan band saya, yep dia pindah ke Bogor buat melanjutkan studynya, dan juga mungkin perpisahan dengan si doi huakakakak. Dibilang perpisahan sih enggak juga ya, soalnya toh tetep sekelas. okay gausah dibahas males soalnya.

Oiya, tahun ini Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi atau yang lebih dikenal SNMPTN atau ada juga yang bilang SENAMPATEN apalah itu namanya sekarang dibagi dua jalur. Jalur Undangan dan Jalur tertulis. Ya kalo jalur tertulis sih udah pada tau seluk beluknya. Nah Gimana dengan yang Undangan? yaaaaah, dengan berbekal raportlah kita berjuang di SNMPTN jalur undangan ini. Loh terus bagi yang nilai raportnya ga cukup gimana dong? ya terpaksa deh beli mesin cuci raport. Sebenernya bukan beli sih, tapi termasuk jasa huahahaha. Tapi ya, apa gak takut cuci raport gitu? ntar pasti ketahuan waktu kuliah siapa diri kita sebenernya. Ujung2nya di Drop Out terus juga nama sekolah yang malu. Ya sadar-sadar diri sajalah, emang segitu kemampuan kita buat apa berbuat begitu. Saya pribadi turut menyesal, kenapa? kalo tau ada jalur undangan dari kelas 1 SMA kemarin, pasti deh saya udah rajin-rajin belajar -.- hahaha. Nilai raport saya pun ya lumayanlah. Paling dapat FK unimed, fakultas keolahragaan maksudnya hahahaha. Astagfirullah, tapi buat apa pesimis, ya optimis aja. Toh Allah itu maha Adil ye gak? hehehe.

Tahun 2011 ini mungkin akan menjadi tahun terberat selama saya hidup, yaaaa walaupun masa depan nanti pasti akan lebih berat tapi kan ceritanya sekarang -.- haha. Kalo dibilang berat sih menurut saya ga cocok, toh kalo dibilang tahun yang melelahkan, ya maka akan melelahkanlah, Jadi ibaratnya sugesti negatif itu udah terdoktrin di kepala kita kalo tahun ini emang berat, walaupun emang berat ya dianggap enteng aja. Toh segala sesuatu akan lebih menyenangkan kalo kitanya nyantai2 aja kan? Jadi semuanya itu berawal dari positive thinking dan usaha yang keras kemudian tawakal. hahahah

Agak random ya cerita-cerita diatas, maklumlah lagi ga punya tema. Jadi dikeluarin aja semua yang ada di pikiran, sekian dulu. semoga bermanfaat. Wassalam.

No comments:

Post a Comment