Saturday, February 20, 2010

Lumayan Pond's Gratisan

Yap, hari Sabtu kemarin sukses buat perasaan saya tidak karuan gara-gara ada remedial Fisika-lah, ditambah siangnya ada acara majalah Hai sama Pond's di Smansa.

Oke dimulai dari di pagi hari pada hari Sabtu, waktu itu sedang mati lampu. Otomatis mondar-mandir pada pagi hari itu semakin susah karena mati lampu. Temanku si Nawan datang kerumah saya soalnya mau bareng pergi ke Smansa dan bantuin saya bawain perlengkapan buat Acara Hai siang nanti. Pas udah sampai Smansa langsung ke kelas beres-beresin barang bawaan. Beberapa saat bel Smansa yang sakral itu bunyi pertanda udah masuk jam pelajaran pertama. Fisika oh fisika, saya kedapatan remedial, it's ok. Pas lihat soal-soal remedial rupanya soal ujian yang kemarin. Dan kurang beruntungnya apa yang diujiankan kemarin tidak saya bahas soal-soalnya. Yaudah terpaksa kerjain.......

Pengumuman lulus apa tidak pada hari itu juga. Deg-degkan juga sih, soalnya ngisi soalnya tadi agak gimana gitu. Eh ternyata lulus, dan Saya sama Fahmi langsung teriak Alhamdulillah -.- hahaha.
Jam 10 saya dan band saya yang berhubung mau nampil di acara Hai itu langsung siap siap alat. Agak down juga sih, soalnya itu pertama kalinya saya nampil pakai laptop. Kenapa harus down? ya karena saya harus ikutin tempo dengan konstan tanpa ada berubah sedikitpun, kalo saya mainnya berantakan jelas hancur semuanya. Oh iya kami bawa lagu Problema Anak Sekolah. Lagu ciptaan kami, tapi kami aransemen jadi kayak ajeb ajeb gitu haha. Dan lagi panggungnya itu down stage jadi ga ada panggung, jadi makin asik haha.

Nawan!

Apro

Topik

Saya

Yang Nonton

Si Riza kayak kena rukyat sama Nawan -.-

Siap Nampil!

Well, Alhamdulillah penampilan kami tadi cukup bagus walopun ada sedikit kendala. Yang penting kami senang dan penonton senang. Terus kami dikasih pond's habis nampil sama voucher buat nonton pond's teen concert. Lumayanlah Pond's Gratisan, hahah. yaudah see you.

No comments:

Post a Comment